Sunday, August 21, 2011

Bad Day


ya.... memulai semuanya dari nol.

blog yang saya kelola beberapa minggu kemarin secara sepihak di suspended, dan membawa semua tulisan tulisan saya tanpa bekas, saya juga memang lalai, tidak memberikan sedikit waktu kepada diri saya untuk sekedar memback up tulisan saya, sehingga akhirnya saya kehilangan semua tulisan itu.... ah ceroboh sekali saya....

ya sudahlah, tak ada guna juga saya berkeluh kesah atas masalah kecil saya ini, tokh masih banyak ternyata masalah masalah saya yang lebih besar dan sudah antri mengular ke belakang dan menunggu untuk saya selesaikan.

seperti banyak orang bijak mengatakan bahwa dalam setiap halburuk selalu ada hikmah pelajaran yang bisa diambil, sehingga saat ini saya hanya berusaha sebijak mungkin untuk mengambil pelajaran bahwa saya harus membuat semua tulisan saya dalam back up yang tertata rapi....

tapi memang hari ini tidak bisa dikatakan hari yang indah, beberapa kabar buruk datang beriringan, jika pertahanan saya tidak tangguh, mungkin dari tadi saya sudah tersungkur.

izinkanlah saya untuk tidak sepositif biasanya, dan menyebut hari ini sebagai 'bad day' saya, bukan berarti hari ini saya tidak bersyukur, saya bersyukur, dan sangat bersyukur atas segala nikmatNya, tapi kabar kabar tersebut alangkah buruknya sehingga langit saya hari ini tidak sebiru biasanya.... bahkan sedikit kelabu dan dihiasi jelaga yang menggantung.

its a bad day ya.....

tapi harapan selalu ada, tokh masih ada hari esok ya......

No comments:

Post a Comment