Sunday, October 22, 2017

Jurnal harian masih dengan menggunakan Google Voice Typing

Sekarang tanggal berapa ya hari Minggu 21 Oktober 2017

Saat ini saya masih menggunakan Google Voice Typing sebagai sarana untuk mengetik ya Alasannya karena saya sedikit malas dan sedikit sakit kepala untuk menggunakan jari jemari saya untuk mengetik Jadi ya daripada tidak mengerti sama sekali yang lebih baik saya menggunakan Google Voice Typing suasana yang bisa membuat saya bisa lebih mudah untuk bisa menerjemahkan isi kepala ini dalam bentuk tulisan mengetik itu melelahkan kan.

Sekarang Saya berusaha untuk bisa hidup dengan satu HP saja karena biasanya saya hidup dengan minimal dua HP di sebelah saya sekarang Salah satu HP saya saya jual kepada sahabat saya udah minta bayarin saya kemarin mendapatkan satu buah HP juga hadiah dari lomba karaoke tetapi saya jual juga karena saya berpikir Saya ingin membeli satu HP lagi yang mungkin bisa sedikit mahal dan sedikit oke di akhir tahun nanti Tapi sayangnya akhir tahun itu masih dua bulan lagi kita lihat saja Apakah saya bisa bertahan dengan satu buah hp saja.

Seharian ini saya habiskan untuk bangun kemudian tidur Kemudian bangun lagi dan tenggelam dalam pikiran karena saya berpikir harusnya saya pergi ke lagi ke ITC Ambasador untuk membeli HP baru tetapi dengan bujet Ya saya punya saya cuma mampu membeli HP baru dengan kisaran harga tidak lebih dari Rp3.000.000 saja dan pada rentang harga tersebut pilihan saya terbatas dengan jajaran HP yang memiliki spesifikasi yang sama sekali kurang Ok sehingga hari ini Akhirnya saya putuskan lebih baik menahan diri dulu untuk tidak membeli apa-apa untuk tidak membeli HP dulu.

Karena pastinya di akhir tahun baru pakai tanggal 12-12-2012 akan sangat banyak promo yang disebut dengan promo 1212 dan berkaca dari pengalaman tahun kemarin Promonya itu biasanya Oke mulai dari diskon yang besar sampai dengan cash back yang bisa sampai 100%.

Tapi hasil dari pikiran pikiran mumet dari tadi pagi membuat saya sekarang malah jadi sakit kepala harusnya ada beberapa hal yang harusnya bisa saya lakukan di weekend seperti pekerjaan dan lain-lain tapi belum saya kerjakan karena saya sakit kepala.

No comments:

Post a Comment