Tuesday, July 3, 2012

Hidup saya warna warni loh....


Jika diibaratkan warna.... rasanya warni hidup saya hari ini adalah ungu yang bersemu pink, kenapa ungu? Karena ungu diibaratkan sebagai warna yang misterius dan penuh tanda tanya, itulah saya, kadang rasanya semua pikiran saya habis baterenya Cuma untuk mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan random yang muncul tiba tiba, dan dari jawaban jawaban yang saya coba untuk lontarkan malah menambah pertanyaan-pertanyaan baru yang semakin mengakar kemana mana.....

Tapi kok ada pink nya? Nah, pink itu sering disimbolkan sebagai warna yang ada hubungannya dengan cinta cintaan, kalo dibilang saya sedang jauh cinta, ah saya ndak berani terlulu berharap jauh, sehingga saya sekarang lebih milih untuk ikut dengan arus saja, go with the flow ceritanya, walaupun masih ada ajah takut takut kebawa arus dan tenggelam hahahha

Kalau bicara proses, saya kok udah agak mumet dengan yang namanya proses, memang hidup saya saya rancang dengan setting goal yang jelas dan cara cara bagai mana saya melakukan proses untuk mencapai goal goal tersebut, tapi rasanya belakangan ini proses proses itu mulai menjemukan, rasanya sedikit lelah, waktu untuk diri saya sendiri agak terabaikan, saya jadi tidak punya waktu untuk beberapa hal yang dulu sangat senang saya lakukan.

Seperti menulis ini, saya senang menulis, tapi karena settingan jadwal yang saya buat seketat mungkin malah sering terlupakan hobi saya yang satu ini.

Selain itu, karena setting goal yang agak banyak, membuat saya susah fokus di satu goal saja, perhatian saya mau tak mau akan terpecah antara kerja-kuliah-les-gym-cinta2an, dan impactnya malah hasilnya beberapa hal belum bisa maksimal, prestasi kerja saya juga menurun, dan atasan saya menilai saya terlalu banyak pikiran, sehingga kecerobohan-kecerobohan mulai sering nongol di hasil kerja saya....

Haduh apa management waktu saya belum benar ya?

No comments:

Post a Comment