Wednesday, November 23, 2011

akhirnya sakit juga....




kadang saya selalu merasa kalau saya adalah seseorang yang akan muda selamanya, sehat selamanya dan bahagia dalam keabadian, sehingga kadang saya selalu bersikap persetan terhadap semua yang saya lakukan terhadap tubuh saya, makan seenaknya, tidur sebanyak banyaknya dan kerja sekeras kerasnya, dan tibalah saya pada saat ini, tubuh saya seakan berontak, ramai ramai berunjuk rasa, kekacauan terjadi di tubuh saya, nafas susah, tidur susah mau makan ajah juga susah, rasanya susah sesusah susahnya...

padahal saya cuma kena flu, ah coba kalau dibandingkan dengan yang lain, yang mendapatkan penyakit penyakit yang jauh lebih heboh daripada kena flu.

mungkin saya kelelahan ya, mungkin saya emang makan kebanyakan atau mungkin saya teralalu malas untuk sekedar diam sejenak dan mendengarkan apa yang sedang dibutuhkan oleh tubuh ini.

tapi kadang, pada saat sakit seperti ini, pertahanan saya juga melemah, passion dan ambisi jadi melempem untuk sesaat, rasanya hanya ingin tidur, meratap, mengeluh dan mempertanyakan kenapa saya bisa sakit,

dan.... saya pun sakit...

tapi tetap bersyukur.... selalu akan bersyukur....

No comments:

Post a Comment