Monday, September 10, 2012

Oh berat badanku yang labil......

Kadang saya benci tubuh saya.... rasanya makan ngaco sedikit kok tubuh saya rasanya mudah sekali mengembang... jarum timbangan dengan gampangnya naik kelangit... baru beberapa bulan yang lalu saya merasa agak kurusan, kemidian saya lepas dier dan DUARRRR...! Berat badan saya naik lagi.... enggak tanggung tanggung bisa sampai kembali ke angka digit 8puluhan..... sedih rasanya....

Dulu saya sempat merasakan jadi orang yang sangat gendut, berat tubuh saya mencapai lebih dari satu kintal, berasa karung beras berjalan....

Kemudian karena saya jatuh cinta, saya bisa turun hingga puluhan kilo ke titik yang lumayan kurus dan sampai ke digit 60kiloan....

Kemudian setelah lulus kuliah dan diterima kerja berat badan saya bagaikan yoyo yang naik turun naik turun dengan tidak karuan, kadang bisa jadi tembem lagi, dan kemudian jadi tirus lagi.... 70an trus 80an lagi... trus 70lagi... eh malah muncrat ke 80 lagi sekarang.....

Jadinya poto poto saya bisa berbeda beda di tiap bulan....

Ukuran bajupun jadi beda beda di tiap periode.... bisa kesempitan eh beberapa lama kemudian malah jadi longgar.... Dan kurusan itu buat saya merasa lebih tampan hehehhe.... mari mulai diet dan olah raga lagi



No comments:

Post a Comment