Wednesday, June 27, 2012

Judulnya apa ya? ah random sajah


Hmmm..... kalo boleh sedikit (bacaà banyak) curhat di blog saya ini, rasanya hidup saya sedang di tengah jalan yang gersang dan berliku(hadeuh)...

Kenapa gersang? Karena rasanya kering kerontang, dan haus tak terkira, haus akan sesuatu yang bahkan saya sendiri pun enggak tahu apa yang dimaksud dengan ‘sesuatu’ itu, haus akan ‘cinta’, ah rasanya udah terlalu eneg sama kata itu, jadi saya jarang banget memakai kata kata semacam itu di semua tulisan saya.... hahaha, bahkan tertawa ini rasanya kering....

Terus, kenapa berliku? Hmmm..... mungkin bukan hidup namanya jika tiap hari saya dihadapkan pada perjalanan yang lurus lurus saja, heheheh.... jadi untu ‘berliku-liku’ ini sepertinya hal yang sangat common ya? Gak pantes juga kalo saya malah memaki maki jalan hidup saya yang ‘berliku-liku’ ini, toh semua langkah saya, arah jalan saya adalah hasil dari tindakan dan pilihan saya, ya kalo ada yang ‘nyasar’ atau ‘jatuh’ sih ya salah saya juga kan.....

Trus gimana dong? Apa saya akhiri saja hidup saya? Hahahha..... gak bakalan ada kalimat macam itu di skenario hidup saya..... segersang gersangnya dan se berliku-berliku nya hidup saya, yang namanya hidup sih ya tetap harus dihargai, Allah udah ngasih hidup ini, Cuma Dia yang punya hak buat hidup saya, gak ada yang lain, bahkan saya sendiripun gak berhak

Tulisan yang paling gak jelas ya?

Yah begitulah.....

No comments:

Post a Comment