Monday, February 23, 2015

Ah mungkin saya sedikit lelah...

Bertempat di teras kost saya yang sepi dan ditemani beberapa batang rokok, saya kembali membuka cerita...

Sudah sangat lama saya tidak mencoba membubuhkan sekata pun di blog ini, dan baiklah, saya kembali menginstall Blogger apps di Hp saya, dan mulai menulis kembali.

Baiklah, mulai dari mana ya?
Ya, belakangan ini saya menjadi perokok, hal yang dulu saya nistakan kinibmulai menjadi candu di hari hari saya, kenapa saya merokok? Entahlah, betul memang jika kata orang merokok mengurangi rasa lapar saya yang seringkali muncul tanpa permisi, padahal baru beberapa detik sebelumnya saya makan banyak, dengan merokok seolah rasa lapar itu sedikit terhalaukan.

Tapi sebenarnya, jika saya bertanya lebih dalam, sepertinya betul jika rokok menjadi semacam pemberontakkan saya akan aturan mana yang boleh dan mana yang tak boleh, saya seakan muak dengan semua aturan, saya ingin memberontak dan lari dari semua ini, setiap hela asap yang saya hembuskan seakan menjadi cibiran sinis untuk semua itu.

Lalu, apakah saya bangga? Tidak... tidak sama sekali

Apakah saya menikmatinya? Iya...

No comments:

Post a Comment